Sabtu, 22 Oktober 2011

My bedroom :D


hmm, kamarku adalah inspirasi ku #eleeee
setiap hari, setiap jam, setiap menit, setiap detik aku cuma dikamar, sampe2 aku kena marah mama gara2 seharian cuma dikamar :D wkwk
gaktau kenapa aku gak bisa lepas dari kamar, padahal kamar aku gak selebar kamar kalian, gak sebagus kamar kalian, yah sederhana aja sii. Aku mulai betah dikamar semenjak 2SMP :D. Gimana kalo aku kuliah diluar palembang, dan aku gak bisa berleha-leha dikamar lagi -_- kamar aku menunjukkan karakter asli aku. Kata orang si "u'r bedroom is u'r carachter and u'r self" tapi itu bener kok :D hm..hmm..hmm ...
Ini foto kamar aku :D sederhana kan? hhi, 

0 komentar on "My bedroom :D"

Posting Komentar

Followers


 

My story Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting