Jumat, 02 September 2011

17 Agustus :)


Haihaihai !
17 Agustusnya sudah lewat sih, tapi ak mau ngePOST tentang 17-an kemaren hhaa :D
Waktu 17 agustus 2010 aku jadi pasukan 45 ! hahahah,
itu yang kedua kalinya aku jadi pasukan pengibar bendera, yang pertama waktu kelas 3 smp dan yang kedua kelas 1 SMA! Waktu tampil rasanya GEROGI, GUGUP, PENGEN PINGSAN! haha, soalnya dihadapan aku pas jadi pasukan itu adalah GURU-GURU DAN 1000 siswa bangau ! tapi walaupun gugup ada satu hal yag gak bisa aku lupain "pas langkah tegak maju, sepatu aku nyangkut di dalem lumpur" tapi untungnya sepatu aku gak nyangkut beneran -_________- tapi seru loh maen kotor-kotoran di saat 17-an hahha, baju yang semula putih jadi berlumurkan lumpur , dan pas pulang kerumah aku gak pake SEPATU !
Tapi itu semua bisa jadi kenangan waktu kelas 10!
Nah kalo kelas 11 lain lagi !
Kalo kelas 11 aku gak jadi pasukan pengibar bendera lagi !
aku tampil dengan kelompok MARCHING BAND VICALOKAJAYA BANGAU ! walaupun latihannya cukup singkat, tapi kami bisa menampilkan yang terbaik didepan Bapak ketua yayasan dan Ibu Kepala sekolah beserta guru-guru bangau ! yah, walaupun cuma 3 lagu hahaha, banyak orang yang menyambut kami dengan meriah hahaha, emang penampilan marching band selalu ditunggu tunggu whahahaha :D
Ini foto pas 17 agustus !

0 komentar on "17 Agustus :)"

Posting Komentar

Followers


 

My story Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting