Jumat, 02 September 2011

Memory


Kelas 7 aku masih lugu lohh, gak kayak sekarang hahah, tapi jangan salah kelas 7 aku juga pernah buat masalah sama guru biologi + guru mandarin hehe, biasa gara gak buat PR :p bukan gak buat sih tapi aku waktu itu lagi sakit jadi gak tau kalo ada PR :D tapi jangan salah aku bisa masuk 10 besar loh hahahah
Kelas 8 itu masanya anak bimbang, dan masanya semua nilai aku hancur gara-gara kebanyakan main jadi rangking aku turun dari ranking 8 jadi 12 -_____- dan kelas 8 aku pernah disuruh nulis 10 lembar kertas kotak-kotak kecil gara-gara ribut dikelas sama 2 orang temenku juga hhe :D aku sama temenku itu biang ribut ! hahaha, dan kenangan kelas 8 yang masih aku inget pas ulangtahun sir.hendry :D dan akting aku berhasil untuk mengelabui sir hendry spy bisa naik ke kelas 8.2 :D
Kelas 9 tu masa masa yang paling paling bersejarah bagi hidup aku hahha, kelas 9 aku paling banyak kena SETRAP oleh guru hahaha :D waktu itu di setrap gara2 gak piket, sudah tu disetrap gara-gara gak buat tugas, disetrap gara-gara ribut dikelas, terlambat masuk ruang TO pokoknya banyak lah tapi banyak kejadian lucu di kelas 9 yang pertama jatuh bertiga gara-gara kepleset di depan kelas, yang kedua masuk kelas barengan kayak dikejer pol pp dan sampe sampe pintu kelas gak muat gara-gara terlalu banyak orang dll lah. Tapi itu cuma kenangan dan gak bisa diulang lagi cuma bisa disimpen dalem otak. Tapi kalo nginget kejadian yang pernah terjadi di smp tu biso senyumsenyum sendiri kayak lagi mikiri cowok.

0 komentar on "Memory"

Posting Komentar

Followers


 

My story Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting