Jumat, 02 September 2011

Kado terindah di malam natal


Keinget malem natal yang sangat sangat menyakitkan bagi seorang anak ! haha
Disaat seorang anak menginginkan kado natal yang sangat sangat indah tapi hal itu berbalik, aku malah mendapatkan kado natal yang sangat sangat SPESIAL ! haha!
Kalo diinget lebih dalem lagi aku bakal ngeluarin air mata yang gak tau seberapa banyaknya :)
bagi aku dan mami aku malem natal itu adalah KADO TERINDAH buat aku dan mami aku :) yang bisa aku ngomongi sama mami "KEEP SMILING IN GRIEF MOMMY" tapi mami bisa ngelakui hal itu sampai detik ini, yang selalu menghadirkan senyuman, tawa disaat hatinya luka, sedih, menangis. Banyak persoalan yang harus dihadapi mami, walaupun itu berat tapi aku yakin pasti mami bisa untuk tersenyum dan selalu mengucap syukur dan aku akan selalu mencoba untuk menerima kenyataan hidup. Inilah hidup, yang gak bisa kita tentukan sendiri. Aku cuma ingin ngomong "MI DISINI MASIH ADA ICHA CHOKI YANG SELAMANYA AKAN MENEMANI MAMI DISAAT SEDIH, SUSAH, ATAUPUN SENANG, JANGAN PERNAH MELIHAT KEBELAKANG LAGI, SELALU TERSENYUMLAH DISAAT MAMI MENDAPATKAN HINAAN YANG BESAR DARI ORANG LAIN, DAN BERDOALAH DISAAT MAMI MENDAPATKAN COBAAN YANG SANGAT BESAR. ITU ARTINYA TUHAN SANGAT SAYANG SAMA MAMI. KEEP SMILING IN GRIEF MI"
ICHA-CHOKI

0 komentar on "Kado terindah di malam natal"

Posting Komentar

Followers


 

My story Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting