Jumat, 02 September 2011

UPS !


Dulu kelas 1 SMP aku pernah salah pergaulan dengan temen aku, namanya Putri. Dia itu pergaulannya terlalu bebas ya karena papa nya udah meninggal dan mamanya harus jagain adik-adiknya putri. Hm.. mama aku dulu gak setuju aku temenan dengan Putri dulu aku gak tau alasan kenapa mama aku ngelarang keras aku temenan sama putri tapi aku masih ngebantah hal itu, bagi aku putri itu temen baik aku waktu kelas 1 SMP. Dan setelah agak beberapa bulan aku baru tau kenapa mama aku ngelarang keras aku temenan sama putri, ternyata putri itu bukan cewek baik-baik, dia cuma mau morotin aku aja :( kasian ya aku. Banyak si yang ngelarang aku temenan sama putri tapi gitu deh aku tetep masa bodo dengan hal itu. Kelas 9 dia sering banget gak masuk sekolah, gak tau kenapa, masalahnya dia gak pake keterangan kenapa dia gak masuk. Dan pertengahan semester 2 dia berenti sekolah, padahal sayang banget tinggal beberapa bulan lagi UN, tapi mau gimana lagi hhaa. Dan katanya sekarang dia udah menikah dan waktu dia hamil anak nya digugurin, kata orang si begitu tapi gak tau itu bener apa bukan. Dan sampe sekarang aku gak tau kabar dia, yah aku berdoa supaya dia gak kenapa-kenapa :) AMIN

0 komentar on "UPS !"

Posting Komentar

Followers


 

My story Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting