Jumat, 02 September 2011

Beatrice Gabriela Manuel



Beatrice Gabriela Manuel lahir Palembang, 23 Mei 2011 di RSB.Tiara Fatrin Palembang jam 18.30. Si unyil kecil ini adalah sepupu terpopuler di keluarga besar maupun di sekolahan kakaknya :p abisnya lucu, ngegemesin terus ngangenin lagi :D banyak ibu-ibu yang kepengen ngegendong si gaby satu ini :D tapi aku gak harus rebutan sama ibu-ibu karena tante aku yang tercinta selalu kasih aku waktu ekslusif untuk aku gendongg :D haha, abis pulang sekolah aku selalu mampir ke toko buat negokin si gaby. Gaby itu kalo udah di depan kamera mulai deh keluar narsisnyaa :p kayak tantenya :D hahahah, tapi kalo udah ngambek, waduh.... bkal susah untuk ngediemin nya. Suka ngambek kalo sehari aja gak digendong oleh mami :p. Sekarang si gaby udah 3 bulan, dan tanggal 23 september nanti genap 4 bulan ! yeyeyey, gak kerasa udah mau 4 bulan :D, si gaby sekarag baru mau belajar tengkurep, kalo gak ditengkurepin bakal ngambek -_____- hahaha..

0 komentar on "Beatrice Gabriela Manuel"

Posting Komentar

Followers


 

My story Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting