Jumat, 02 September 2011

Love Ms,Helena Pende


Ibu Helena Pende, hmm....
Bagi murid murid Bangau guru ini adalah guru ter-killer di SMA Xaverius :D siapa yang gak tau dengan guru yang satu ini ! Pas tahun ajaran 2010-2011 beliau megang pelajaran seni musik untuk kelas X dan beliau megang ekskul koor/padus sama bahasa Jerman ! Aku suka merinding kalo ngedengerin anak didik ekskul nya nyanyi ! Suara nya menggelegar ! wahahahaha, Bu pende itu dulu wali kelas aku, aku sama mama aku banyak curhat sama diaa loh :D waktu aku ngambil rapot semester 1 aku, mama aku sama bu.pende nangis barengan. Tapi yang paling histeris nangisnya itu aku hhee, karena mama aku ceritain seluruh permasalahan yang ada di keluarga aku hhi. Tapi itu adalah guru yang paling aku kangenin, kelas 11 ini tanpa dia itu rasanya hampa bangeett :( tapi mau gimana lagi, beliau tahu ini pensiun :(
I MISS YOU IBU HELENA PENDE !

0 komentar on "Love Ms,Helena Pende"

Posting Komentar

Followers


 

My story Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting