Jumat, 02 September 2011

Cowok vs cewek


Hmm... Bagi aku curhat itu gak mandang cewek atau cowok si, tergantung yang pengen curhat si. Tapi bagi aku lebih enakan curhat sama cowok dibandingkan dengan cewek, alesannya, karena cowok lebih bisa tutup mulut dibandingin cewek, cowok agak bijaksana kalo si pencurhat lagi ngalamin masalah.  Aku udah pernah coba kok curhat sama cowok, malahan aku sering. Tapi tergantung cowoknya si enak di ajak ngobrol apa nggak.Kalo mau nyari temen cowok untuk di ajak curhat tu mudah, cari aja yang selalu deket sama kita, sudah tu cari yang ngerti pokok permasalahnya, kalo gak ngerti pokok permasalahannya sama aja ngomong dengan tembok, yang dibahas apa yang dijawab apa haha . Aku lebih milih cowok karena aku deket sama satu cowok dan cowok itu enak untuk diajak curhat, bercanda, ngobrol, dll lah. Kali tuhan kasih dia untuk aku supaya aku gak ngadepin masalah ini sendirian. Tapi terkadang kalo lagi asik curhat ehh si PENDING dateng hahha.

0 komentar on "Cowok vs cewek"

Posting Komentar

Followers


 

My story Copyright 2009 Fashionholic Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting